Pesugihan

Pusat Ilmu Pelet, Santet, serta Pesugihan terbaik dan terpercaya 100% garansi.

Anda Ingin Jadi Anggota DPR? BupatiGubernur? Bahkan Presiden? Kami siap membantu Anda.Eyang Kertajaya secara khusus menyediakan layanan Jasa Ritual Menang Pemilu bagi Anda yang ingin menjadi Bupati, Anggota DPR, hingga Presiden sekalipun. Anda tinggal terima beres, kami yang menjalankan semua ritual untuk membantu kemenangan Anda di dunia politik.



Kerahasiaan Anda Kami Jaga

Kami hanya memberikan layanan yang dijamin profesional. Mulai dari urusan administrasi hingga ritual. Semua hal yang berkaitan dengan identitas Anda sangat kami jaga kerahasiaannya.

Tim Spiritualis Mumpuni

Untuk membantu kemenangan Anda, Eyang Kertajaya bersama satu tim spiritualis yang beliau pimpin akan melaksanakan ritual dengan mendayagunakan segala kemampuan supranatural tingkat tinggi. Selain prosesinya yang dilakukan secara teliti dan terperinci, perlengkapan ritual yang digunakan juga berkualitas nomor wahid. Mulai dari bunga hingga minyak ritual, semuanya didatangkan secara khusus dari sumber-sumber terpercaya yang menjamin kualitasnya.

Satu Daerah, Satu Klien

Disini, Anda tidak akan menjadi korban oknum-oknum kurang bertanggung jawab yang hanya ingin mengeruk dana dari para calon legislatif. Karena untuk masing-masing daerah pemilihan, kami hanya akan menyetujui satu calon untuk diritualkan kemenangannya.

Garansi Mahar

Bila hasil pengumuman resmi yang dikeluarkan pemerintah menyatakan bahwa Anda tidak terpilih, mahar akan kami kembalikan sebesar 50%. Prosentase ini kami rasa pantas, mengingat kerja keras, tenaga dan mahalnya ubarampe serta perlengkapan lain-lain yang perlu kami sediakan selama proses ritual. 


Kesepakatan Menggunakan Jasa Ritual

Untuk mendapatkan Jasa Ritual Menang Pemilu dari Eyang Kertajaya, silakan hubungi kami untuk membuat kesepakatan paling tidak 41 hari sebelum hari-H pemilihan.  Karena jarak 40 hari tersebut merupakan durasi yang paling memungkinkan untuk melaksanakan ritual secara lengkap tanpa kurang suatu apa.

Lebih lanjut, silakan hubungi Customer Service kami pada jam kerja (Senin – Sabtu, 08.00 – 16.00 WIB).


Mahar Jasa Ritual Menang Pemilu

Mahar masing-masing Jasa Ritual Menang Pemilu tidak sama, tergantung tingkat kesulitan ritual yang antara lain dipengaruhi oleh tingginya jabatan yang ingin diraih. Berikut adalah mahar Jasa Ritual Menang Pemilu
Eyang Kertajaya:
  • Mahar ritual pemilihan anggota DPRD Rp. 60.000.000,00
  • Mahar ritual pemilihan anggota DPR Rp. 75.000.000,00
  • Mahar ritual pemilihan bupati Rp. 92.000.000,00
  • Mahar ritual pemilihan gubernur Rp. 115.000.000,00
  • Mahar ritual pemilihan presiden Rp. 186.000.000,00



Kami persilakan Anda untuk membaca dan mempelajari terlebih dulu seluruh isi persetujuan khusus menyangkut Jasa Ritual Menang Pemilu. Karena apabila melakukan pemesanan atau mengikat kesepakatan, maka Anda dianggap telah menyetujui seluruh isi persetujuan tersebut.
logoblog
 
Copyright © Pesugihan Web