Pesugihan

Pusat Ilmu Pelet, Santet, serta Pesugihan terbaik dan terpercaya 100% garansi.

Syarat Pesugihan jual umur versi 2

Pesugihan Dengan Tumbal Umur Sendiri (Jual Umur)

Banyak sekali jenis pesugihan yang ada di Jawa. Salah satunya ialah Pesugihan Jual Umur. Anda sebagai seorang pemikir tentu tahu apa yang di maksud dengan pesugihan tumbal umur ini. Sesuai yang ada dalam pemikiran setiap orang, bahwa pesugihan jenis ini menggunakan umur sebagai tumbal untuk mendapatkan kekayaan. Sehingga dapat di artikan bahwa kaya harta tapi nanti umur kita akan di ambil sebagai bentuk tumbalnya.
Jual umur ini adalah pesugihan yang menjual umur anda sendiri kepada penguasa gaib, tidak beresiko kepada orang lain selain pelaku ritualnya sendiri, kontrak umur sudah dipatok selama 15 thn, pesugihan ini adalah yang paling mahal di hargai sang gaib diantara macam macam pesugihan lainnya.
Mungkin sekarang Anda mulai berfikir bagaimana bisa ada orang dengan suka rela menukarkan umur mereka demi kekayaan yang hanya bersifat fana, di mana hal tersebut adalah tidak kekal dan sementara saja. Sementara banyak orang di luar sana yang justru melakukan segala cara agar memiliki umur yang panjang. Tetapi setiap memiliki pikiran sendiri-sendiri tergantung pada diri orang tersebut.
Pesugihan dengan menjual umur sendiri merupakan pesugihan yang akan menghasilkan kekayaan lebih banyak di bandingkan dengan pesugihan tumbal nyawa. Hal itu di sebabkan karena umur merupakan harta yang paling berharga bagi setiap manusia. Oleh karenanya harga yang akan di berikan untuk menukarnya sangat mahal.
Akan tetapi, memang hal tersebut di dalam suatu ajaran tidak boleh dilakukan, tapi memang di Jawa ini sudah sangat terkenal dengan adanya pesugihan, sudah ada sejak lama mungkin merupakan cara untuk mempercepat kekayaan dari turun temurun juga dari peninggalan generasi sebelumnya. Sebab zaman dahulu belum ada ilmu dan pengetahuan masyarakat yang masih sangat minim serta pengetahuan yang terbatas

PESUGIHAN JUAL UMUR

Pesugihan jenis ini dilakukan dengan cara menjual umur anda sendiri kepada penguasa alam gaib, tidak memiliki resiko terhadap orang lain selain pelaku ritual itu sendiri. Pesugihan ini merupakan yang paling mahal di hargai oleh sang gaib diantara jenis pesugihan jual musuh / jual janin ataupun jual keluarga. Di tempat kami sudah terkontrak selama 250 tahun, anda tinggal bernegosiasi berapa rupiah kah yang ingin anda tukarkan dengan umur anda tersebut.

kontrak akan di hitung mulai anda tanda tangan gaib pada yang membeli umur anda, meskipun anda meninggal karena Tuhan (takdir), di dalam kubur anda tetap dihitung, dan jika sudah mencapai 250 tahun, jiwa anda akan diambil oleh sang gaib tersebut.

BIAYA DAN PROSEDUR JUAL UMUR

> Biaya utk pesugihan JUAL UMUR adalah Rp.3.500.000 dibayar langsung setelah kesepakatan 
> Prosesi ritual 1 malam, akan semakin cepat jika anda fokus, konsentrasi dan pikiran tenang saat tim ritual eyang melakukan ritual , jadi cepat/lambat nya ritual tergantung pasien sendiri dan siap dlm pendanaan jika pasien dlm hal ini tdk merespone dngn baik/main2  kami tdk akan melayani lbh lanjut atau silahkan cari pesugihan lain yg menurut pasien lebih baik.


jika ada oknum2 yang gencar menjatuhkan nama baik kami, yakinlah bahwa oknum tsb hanya bisa membual tanpa ada bukti karena kerja kami berdasarkan keterbukaan maka sangat sulit bagi kami jika ingin melakukan unsur penipuan atas ritual anda. 

JADILAH PEMBACA YANG CERDAS MENYIKAPI DAN MEMAHAMI ISI WEBSITE INI, KARENA KECERDASAN ANDA YANG MEMBUAT KAMI MERESPON DAN MENGHARGAI ANDA,. JAGALAH SIKAP ANDA SAAT MENGHUBUNGI KAMI.

ANDA SOPAN MAKA KAMI PUN SEGAN.

SILAHKAN HUBUNGI KAMI :
0823-9911-4044
logoblog
 
Copyright © Pesugihan Web