Pesugihan

Pusat Ilmu Pelet, Santet, serta Pesugihan terbaik dan terpercaya 100% garansi.

manfaat susuk berlian memberi energi berbeda


Kegunaan Susuk Berlian untuk Menunjang Karir & Daya Tarik Alami


Kegunaan Susuk Berlian – Dari dahulu sampai sekarang yang namanya pasang susuk memang sudah menjadi tradisi tersendiri untuk membuka aura dan juga meningkatkan daya tarik. Entah untuk membuat pasangannya semakin sayang, melunakkan hati mertua, atau untuk memikat lawan jenis.
Bahkan tidak hanya itu saja, susuk juga seringkali dimanfaatkan sebagai sarana spiritual untuk menunjang kesuksesan karir, maupun jabatan. Dan hal itulah yang membuat susuk begitu diminati, bahkan sampai sekarang ini.
Namun perlu Anda ketahui, bahwa di bumi nusantara ini terdapat berbagai jenis susuk, diantaranya susuk emas, susuk samber lilin, susuk kembang kantil, dan juga susuk berlian. Dan tentu saja antara satu jenis susuk dengan susuk yang lainnya memiliki kegunaan dan karakter energi yang berbeda.
Dan khusus pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang kegunaan susuk berlian. Mengapa? Itu karena banyaknya orang yang bertanya tentang jenis susuk yang cocok digunakan untuk menunjang karir, jabatan dan bisa juga untuk meningkatkan daya tarik.
Nah jenis susuk yang paling cocok dengan hal tersebut adalah susuk berlian. Dan karena kegunaan susuk berlian tidak sebatas itu saja, makanya secara khusus saya akan membahas tentang kegunaan susuk berlian. Terlebih untuk menunjang kesuksesan karir, jabatan dan juga meningkatkan daya tarik.
Lantas apa saja kegunaan susuk berlian yang berkaitan dengan beberapa hal tersebut di atas. Berikut adalah penjabarannya untuk Anda;
  1. Kegunaan susuk berlian untuk memancarkan aura daya tarik orang yang menggunakannya. Hal ini disebabkan secara alami berlian sendiri sudah menyimpan energi daya tarik positif. Terlebih energi dari berlian yang digunakan sebagai susuk berlian, energinya sudah dilipatgandakan. Energi dari susuk berlian inilah yang kemudian menstimulasi titik energi dalam tubuh penggunanya, khususnya pada cakra jantung. Yang mana cakra jantung memang sangat berkaitan dengan aura pengasihan dan daya tarik seseorang. Inilah mengapa susuk berlian cocok digunakan untuk memancarkan aura daya tarik seseorang.
  2. Susuk berlian juga membuat aura positif Anda terpancar dengan kuat, terutama pancaran aura yang membuat orang lain bisa dengan mudah mempercayai Anda. Sehingga dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan promosi naik jabatan. Dan bagi Anda yang bekerja sebagai sales, maka hal itu akan mempermudah Anda untuk meyakinkan calon pembeli.
  3. Selain itu, kegunaan susuk berlian juga untuk menstimulasi titik energi pada cakra ajna. Nah ketika cakra ajna bekerja dengan maksimal, maka tanpa Anda sadari ide ide kreatif dan inovatif akan muncul dengan sendirinya. Anda akan lebih mudah menerima dan memahami informasi baru, serta Anda juga lebih mudah untuk mengimplementasikan ide ide Anda tersebut, untuk memajukan usaha dan karir Anda.
  4. Susuk berlian juga berfungsi untuk meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.
  5. Kegunaan susuk berlian berikutnya yaitu untuk meningkatkan intuisi dan kepekaan batin. Dengan begitu pengguna susuk berlian akan jauh lebih peka dan berhati hati dalam mengambil keputusan. Sehingga keputusan yang diambil adalah keputusan yang tepat.
Nah itulah kurang lebih 5 kegunaan susuk berlian untuk meningkatkan karir, usaha, bisnis dan juga daya tarik penggunanya. Semoga apa yang saya sampaikan dapat menambah wawasan dan informasi Anda tentang susuk berlian.pemesanan hubungi Whatsapp :0823 9911 4044
logoblog
 
Copyright © Pesugihan Web