Pesugihan

Pusat Ilmu Pelet, Santet, serta Pesugihan terbaik dan terpercaya 100% garansi.

jual dan transfer janin bisa kaya mendadak

 Assalamu’alikum, Wr Wb 


eyang kertajaya HANYA AKAN MENOLONG ANDA YANG BENAR- BENAR SIAP MENTAL, NYALI DAN BIAYA  (UBORAMPE).. TANPA RASA SALING PERCAYA, KERJASAMA & PROFESIONALISME MAKA JALAN MENUJU SUKSES MENUJU KE GERBANG KEKAYAAN AKAN SEMAKIN SULIT.

Apakah anda termasuk dalam kategori yang Eyang cantum di bawah ini ? 
1.) Di Lilit Hutang 
2.) usaha bangkrut

3.) Barang berharga Anda sudah Habis dan usaha tidak lancar

4.) Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat,Jangan Anda Putus Asa,anda sudah berada Di blog yang sangat tepat..Eyang akan membantu anda semua dengan kemampuan dan keahlian yang Eyang miliki untuk membantu dan mewujudkan impian anda...!

  Anda bisa hubungi eyang kertajaya di bawah ini

 

  



( No Tlp 0816 279 479 & 0823 9911 4044
Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika kekuasaan, uang dalam genggaman semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankan logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita.. ya ..ketika kita punya uang.AKI percaya itu cuma tinggal cerita lalu, ketika anda membaca blog ini kami yakin anda saat ini adalah orang yang kalah dalam persaingan, bisnis bangkrut, hutang menumpuk, harta habis tersita, keluarga berantakan. Untuk itu, saya akan berikan solusi untuk anda. Diantaranya yaitu :
 ANDA PUNYA MASALAH HUTANG BANYAK SUDAH KEMANA-MANA TIDAK ADA SOLUSI,DATANG KE TEMPAT KAMI INSYA ALLAH KAMI BANTU SECEPAT NYA DALAM WAKTU 1  HARI LUNAS DAN NYATA ,SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN JIKA GAGAL MAHAR KEMBALI UTUH DAN MASIH SAYA TAMBAH UANG ANDA 50X YANG TELAH DIKIRIM KE TEMPAT KAMI 100% BERGARANSI :
MACAM-MACAM PESUGIHAN SISTEM PINJAMAN TANPA AGUNAN APAPUN
CUKUP NAMA LENGKAP,ALAMAT,TGL LAHIR,NAMA IBU KANDUNG

PINJAM UANG GHOIB  1 MILYAR MAHAR Rp : 1.750.000
PINJAM UANG GHOIB  3 MILYAR MAHAR Rp : 3.000.000
PINJAM UANG GHOIB  5 MILYAR MAHAR Rp : 4.500.000
PINJAM UANG GHOIB  10 MILYAR MAHAR Rp :6 .000.00
PINJAM UANG GHOIB  15 MILYAR MAHAR Rp : 7.500.000
PINJAM UANG GHOIB  20 MILYAR MAHAR Rp : 8.000.000
PINJAM UANG GHOIB  30 MILYAR MAHAR Rp : 9.500.000
PINJAM UANG GHOIB  50 MILYAR MAHAR Rp : 10.000.000
PINJAM UANG GHOIB  75 MILYAR MAHAR Rp :15.000.000
PINJAM UANG GHOIB  100 MILYAR MAHAR Rp :16.000.000
PINJAM UANG GHOIB  500 MILYAR MAHAR Rp : 18.000.000
PINJAM UANG GHOIB  1 TRILIUN  MAHAR Rp :20.000.000

  JUAL JANIN
Pesugihan jual janin merupakan pesugihan yang pendapatannya di atas pesugihan jenis jual musuh, anda akan menjual cabang bayi kepada gaib, usia kehamilan di bawah 7 bulan, yang ritual adalah ibu cabang bayi tersebut, tidak bisa di wakilkan,.dalam tempo 1 minggu setelah di beli oleh gaib maka bayi dalam kandungan anda akan hilang dengan sendiri nya tanpa bekas / rasa sakit

TUYUL
Pesugihan yang relatip aman tanpa tumbal manusia yaitu pesugihan jenis tuyul, 1 pasang tuyul ini memerlukan kamar / ruangan khusus yang bisa anda sekat. jenis tuyul yang kami punya tdk menyusui,  tdk mengganggu aktifitas anda sehari2 dengan ritual macam2 dirumah, cukup anda beri kopi manis kopi pahit / teh manis dan teh pahit dengan jangkauan kerja yang luas tuyul tersebut mempunyai kemampuan handal yang tidak dapat terdeteksi oleh paranormal lain, tidak bisa ditangkap dan mempunyai jangkauan kerja tanpa batas,  1 PASANG TUYUL TERSEBUT DAPAT LANGSUNG DILIHAT OLEH CALON PEMILIK.

    NIKAH JIN
Menikah dengan bangsa jin telah banyak dilakukan manusia sejak zaman dahulu oleh para leluhur kita,.ada yang hanya sebagai pendamping, tidak dapat di lihat apalagi disentuh, ini biasanya hanya dimaksudkan untuk mendokrak rejeki anda lewat dagangan / usaha anda, biasanya tipe jin ini harus terus anda beri zikiran secara terus menerus agar mereka terus mendampingi anda, lama..dan bertele-tele..TINGGALKAN CARA ITU..!! 

UANG BALIK Tanpa Tumbal, Instan!!

Metode ini ditujukan untuk anda yang benar2 ingin mencari kekayaan tanpa tumbal baik terhadap orang lain maupun anda sendiri dan anda tanpa ritual bertemu dengan gaib (terima jadi) , prinsip kerja uang balik ini adalah uang pecahan Rp 100.000 yang telah di ritualkan khusus bilamana anda belanjakan akan kembali lagi ke tangan anda, anda harus belanjakan dibawah Rp 100.000..misalkan anda membeli rokok seharga Rp 10.000 dengan uang balik tersebut, maka anda akan mendapatkan kembalian sebesar Rp 90.000 nah uang Rp 90.000 tersebut adalah keuntungan anda dan uang balik pecahan Rp 100.000 yang anda pakai untuk membeli rokok tersebut akan kembali ke kantong anda setelah anda meninggalkan toko tempat anda belanja.. uang balik yang kami rituali dapat anda belanjakan sebanyak 15X dalam 1 hari dan tidak dapat terdeteksi / di tahan oleh orang lain..maaf sekalipun oleh ahli agama!!

ATM AJAIB
Pesugihan kartu atm ajaib yang dapat membantu Anda mendapatkan kekayaan lebih banyak dalam waktu lebih cepat dari biasanya.sangat mudah menggunakan kartu atm ajaib karna pesugihan ini tidak memerlukan ritual ataupun praktek tapi hanya menyisihkan penghasilan ke panti asuhan dan dimesjid.

PESUGIHAN KARTU ATM AJAIB SYARAT & KETENTUAN PENGGUNAAN
1. Maksimal penarikan 20 juta tiap hari tidak boleh melebihi.
2. Setiap pengahasilan anda /hari harus di sumbangkan sebesar 5 persen dari penghasilan anda /hari, 3 persen di panti asuhan sebesar 600 ribu dan 2 persen di mesjid sebesar 400 ribu,jadi total penghasilan anda setiap hari 19 juta rupiah
.

                         PERSYARATAN UNTUK MENGIKUTI RITUAL EYANG KERTAJAYA
  • Sehat jasmani dan Rohani (Siap Mental)
  • Ada Biaya untuk pengajuan Ritual
  • sanggup menyiapkan kamar khusus dirumah atau disekitar lokasi anda
  • Yakin, Sabar dan Ikhlas
  • Bisa memenuhi persyaratan mengenai pesugihan yang ingin dijalani
  • Kami tidak suka main-main dan hanya melayani yang yakin dan serius
  • Apabila anda masih ragu, Tidak usah Ikhtiar ditempat kami
  • Kami tidak melayani pasien yang didanai oleh donatur (Karena Pasti Gagal)
  • Pesugihan, Tidak Segampang membalikkan telapak tangan, Jadi kalau mau jalani pesugihan eyang kertajaya, Harus serius dan tidak main-main.
APABILA  ANDA SUDAH MEMENUHI SYARAT DIATAS, SILAHKAN HUBUNGI EYANG DAN  AKAN JADWALKAN RITUAL ANDA. 

0816 279 479 & 0823 9911 4044
                                                     


 Mungkin anda adalah orang yang memiliki masalah
- Stres
- Butuh Uang/Bayar Hutang atau modal usaha
- Terancam PHK
- Memiliki Banyak Hutang
- Penghasilan Tidak Cukup
- Kesulitan Cari Kerja, dll

Maka anda sudah tepat sekali berada disini. 
 Berikut Member yang telah sukses menerapkan
Software Mesin Uang Otomatis





Anita Wulandari - Bandung:
"wulan dengan mengambil mahar 1,750rb , Ternyata Benar dalam Proses Ritual Penarikan Uang gaib 1 milyar Langsung Cair dalam Proses 1 Hari!"
 


Ibu Santi - Semarang:
"MAHAR 3 juta rupiah BENAR sudah merubah nasib saya sekeluarga dengan amalan mendatangkan uang gaib 3 milyar benar-benar terbukti nyata langsung kontan ..."
 



Raffi Wijaya - Medan:
"Sekarang sudah bisa meraih profit Minimal 500 Juta Setiap Bulannya berkat pinjaman uang gaib 10 milyar dari 
eyang.


Agus Budi - Bekasi:
"Kisah Nyata Pengalaman Pribadi Saya Melihat Penarikan uang gaib 5 milyar secara langsung dari 
eyang. benar sakti top..." 


Kartika Sari - Yogyakarta:
"Kini saya kuliah dengan biaya sendiri berkat ilmu dan amalan yang anda berikan bisa mendatangkan uang gaib dalam semalam. orang tua sayapun turut bangga..terima kasih eyang."
 



  Pak Rudi- Balikpapan:
"Akhirnya bisa punya rumah lagi di Balikpapan...dengan bantuan eyang dngn ijin allah swt
 memang beliau bukan orang sembarangan dan patut di puji dan di istimewakan"
logoblog
 
Copyright © Pesugihan Web