Pesugihan

Pusat Ilmu Pelet, Santet, serta Pesugihan terbaik dan terpercaya 100% garansi.

bagaimana mencari kunci kekayaan sejati

Akhirnya, sekarang telah Anda temukan ILMU RAHASIA bagaimana menciptakan dan meningkatkan KEKAYAAN Anda. Inilah Ilmu Kekayaan,KUNCI PEMBUKA GERBANG REZEKI Anda

Dengan Ilmu Kekayaan, Anda telah punya modal utama untuk menciptakan kekayaan Anda sendiri. Baca terus tulisan ini dan temukan ilmu rahasia menjadi pribadi yang KAYA RAYA


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…
Sangat wajar jika Anda ingin menjadi kaya. Tentu saja tidak hanya kaya harta, tetapi juga kaya secara batin sehingga ketenangan dan kedamaian bisa Anda capai. Ketika kedua kekayaan tersebut telah tercapai, maka kebahagiaan sempurna tentu dapat Anda peroleh.
Sayangnya, banyak sekali orang yang telah kaya secara materi, tetapi mereka belum kaya hati sehingga dirundung rasa kekhawatiran dan ketakutan yang berdampak pada kehidupannya yang tidak bisa tenteram.
Bahkan, tidak jarang pula orang kaya raya, tetapi harus masuk rumah sakit karena kesehatannya terganggu. Hal itu disebabkan oleh rasa gelisah, emosi negatif, banyak pikiran negatif, stress, dan depresi yang berakibat buruk pada kondisi kesehatan. Inilah yang kerap kali terjadi di antara mereka yang belum memiliki kekayaan hakiki.
Untuk mendapatkan kekayaan sejati, seseorang haruslah mengetahui bagaimana cara memperolehnya. Namun, tentu saja untuk memilikinya tidaklah mudah. Diperlukan pengetahuan dan wawasan khusus agar segala kekayaan dapat terwujud dengan baik. Untuk itulah, sebentar lagi saya akan membongkar rahasia bagaimana cara memiliki kekayaan sejati dan membagikan pengetahuan ini kepada Anda yang diwujudkan menggunakan ilmu kekayaan sejati.
Untuk mengusai dan mendapatkan ilmu kekayaan ini, tidaklah sulit karena saya telah mengemasnya dalam bentuk sarana spiritual. Sangat praktis dan mudah Anda gunakan. Semua orang bisa memiliki dan menggunakan ilmu kekayaan ini tanpa harus bingung bagaimana caranya.
Dan beruntung sekali jika Anda memiliki ilmu kekayaan ini karena Anda tidak hanya kaya harta dan hati saja. Anda pun akan kaya pengetahuan, kaya cinta, kaya kewibawaan, kaya spiritual, kaya keberuntungan, dan berbagai kekayaan yang lain.
Simak kesaksian pengguna ilmu kekayaan berikut

Testimonial


Pengguna sarana ilmu kekayaanPengguna sarana ilmu kekayaanTerima kasih saya sampaikan kepada Eyang Kertajaya. Dulu, saya bingung harus berbuat apa karena bisnis kelontong saya gulung tikar. Putus asa rasanya. Tidak tahu harus berbuat apa. Namun, saya selalu berusaha untuk bangkit. Cari informasi sana-sini. Sampai akhirnya saya menemukan situs www.pesugihanweb.blogspot.com dan menggunakan sarananya. Singkat cerita, saya mengalami perubahan luar biasa. Usaha saya perlahan, tapi pasti mulai mengalami perkembangan. Dan kini saya punya 3 cabang di Kota saya.
Ibu Wiwit, 37 tahun, Bengkulu

Pengguna Sarana Ilmu KekayaanPengguna Sarana Ilmu KekayaanLuar biasaaa… Itulah kata yang tepat untuk sarana ilmu kekayaan. Sebelumnya, saya merasa bahwa usaha saya tidak maju-maju. Segitu saja. Sampai pada akhirnya, saya memutuskan untuk mencari sebuah sarana yang bisa mendongkrak penjualan toko bangunan material yang saya miliki. Hingga, saya memakai sarana spiritual ilmu kekayaan dari Eyang Kertajaya. Dan alhamdulillah, usaha saya berkembang pesat.
Pak Hadi Sutikno, Solo

Pengguna sarana ilmu kekayaanPengguna sarana ilmu kekayaanAlhamdulillah, sekarang aku menjadi direktur di salah satu perusahaan di Bandung. Saya sangat berterima kasih kepada Eyang Kertajaya yang telah membantu melalui sarana spiritual Ilmu Kekayaan. Dan saya sangat bersyukur. Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Eyang Kertajaya.
Arif Hidayat, Bandung

Disclaimer: Manfaat yang dirasakan bisa berbeda-beda bergantung pada kebutuhan dan tingkat kepekaan energi pengguna sarana ilmu kekayaan


Mengenal Ilmu kekayaan


Ilmu kekayaan merupakan “kunci” dari segala kekayaan yang Anda inginkan. Ketika Anda telah menguasai ilmu kekayaan ini, maka sumber-sumber uang atau rezeki yang Anda inginkan, dapat Anda peroleh dengan mudah.

Anda tidak perlu kebingungan lagi bagaimana caranya untuk mendapatkan pekerjaan, memiliki uang, atau memperoleh harta berlimpah yang merupakan sumber kekayaan karena Anda telah menemukan “kuncinya.”
Berbagai rezeki dari setiap penjuru malah berbalik mengejar Anda. Sehingga Anda tidak perlu bersusah payah bekerja keras, memeras keringat, dan membanting tulang demi mendapatkan kekayaan karena sebenarnya kekayaan bisa sangat mudah Anda ciptakan sendiri. Meski demikian, usaha lahir pun juga tetap Anda lakukan karena itu sangatlah penting.
Tanpa adanya usaha nyata, mustahil Anda bisa mendapatkan kekayaan yang Anda idam-idamkan. Karena ilmu kekayaan ini hanyalah alat atau tools saja yang bisa menunjukkan Anda bagaimana cara memperoleh kekayaan dengan gampang.
Bahkan, dengan ilmu kekayaan ini Anda bsia menjadi magnet uang karena energi-energi positif di dalam diri Anda telah mampu Anda aktifkan secara mandiri. Dengan mengaktifkan energi positif di dalam diri Anda, berarti kemudahan untuk memperoleh berbagai kekayaan apa pun bisa Anda wujudkan dengan sangat mudah karena Anda telah mengetahui kunci dari ilmu kekayaan sejati ini.

Sarana Spiritual Apa yang Digunakan dalam Ilmu Kekayaan?


Sarana yang digunakan dalam ilmu kekayaan adalah Batu Giok. Dalam tradisi masyarakat Cina, Batu Giok diyakini sebagai batu mulia yang memiliki banyak khasiat, terutama pembawa hoki. Selain itu, khasiat yang lain adalah untuk kesehatan, ketenangan, perlindungan, dan kekayaan.


Memang secara alami, sebagian besar Batu Giok ini dipercaya mengandung energi yang memancarkan aura keberuntungan pembawa hoki
Namun, jenis Batu Giok di situs www.pesugihanweb.blogspot.com  ini sangatlah berbeda energinya dengan Batu Giok yang lain. Batu Giok yang saya proses ini secara alami mengandung energi kekayaan yang bisa mempengaruhi aura kekayaan seseorang.
Secara fisik, Batu Giok di situs ini memiliki panjang 17-19 mm, lebar 7-10 mm, dan tinggi 6-8 mm. Namun, itu bukanlah ukuran pasti karena Batu Giok ini adalah buatan tangan (hand made) yang ukuran dan bentuknya bisa saja tidak sama seperti yang saya sebutkan di atas.
Namun secara metafisik, kandungan energi kekayaannya terpancar sangat kuat. Siapa pun Anda yang menggunakan Batu Giok ini, Anda sangat berpeluang mendapatkan berbagai rezeki dari mana pun yang tak Anda duga-duga sebelumnya.
Terlebih lagi, Batu Giok ini telah melalui proses laku tirakat tertentu yang telah saya lakukan sehingga kandungan energinya lebih kuat dan lebih besar dari sebelumnya. Dengan begitu, kemudahan dalam mendapatkan peluang-peluang mencapai kekayaan bisa Anda miliki atas izin-Nya.
Selain menggunakan Batu Giok, Anda pun nantinya akan saya ajarkan tata cara meditasi khusus agar Anda bisa lebih mempermudah hajat dalam mendapatkan rezeki melimpah sesuai keinginan Anda. Meditasi ini saya sebut sebagai Meditasi Kekayaan Mahkota.
Tata cara meditasi ini saya ajarkan di dalam panduan ketika Anda memesan sarana ilmu kekayaan berupa Batu Giok di situs www.pesugihanweb.blogspot.com ini.

Bagaimana Cara Kerja Ilmu Kekayaan?


Sejatinya, alam semesta telah menyediakan berbagai kebutuhan yang Anda perlukan. Setiap keinginan yang ada di benak Anda menyimpan energi yang mampu menjadi wujud nyata dari harapan Anda. Energi tersebut merupakan sebuah kekuatan untuk bisa menggerakkan alam semesta agar impian Anda bisa tercipta.

Semua komponen elemen yang ada di alam semesta, baik berupa benda yang berwujud secara fisik maupun nonfisik, nyata ataupun tidak, semuanya mengandung energi. Termasuk juga keinginan, harapan, angan, cita-cita dan segala hal yang ingin Anda wujudkan.
Semuanya merupakan unsur materi atau energi yang merupakan sumber dari segala kekuatan. Ketika daya energi tersebut dapat terhubung dengan alam semesta, maka bukan tidak mungkin alam semesta bisa mewujudkan impian untuk Anda.
Segala keinginan Anda akan bersinergi dengan alam semesta sehingga apa pun harapan Anda ketika Anda mempunyai impian yang pasti dan percaya akan hal itu, maka cita-cita Anda bisa terwujud. Dan itu bukanlah mustahil. Hal ini dikarenakan energi yang berupa keinginan yang Anda pancarkan, akan diterima oleh alam semesta.
Sinyal-sinyal energi berupa harapan segera diolah dan diproses sehingga alam semesta mampu menciptakan berbagai peluang dalam mewujudkan cita-cita Anda. Selanjutnya tugas Anda hanyalah mengambil setiap peluang tersebut yang telah disediakan oleh alam semesta.
Namun, tentu saja untuk bisa mensinergikan keinginan Anda dengan alam semesta agar dapat mewujudkan harapan Anda, dibutuhkan kunci untuk membuka “gerbang” dengan cara melakukan aktivasi energi tubuh dan penyelarasan energi antara tubuh Anda dengan alam semesta.
Untuk itulah, ilmu kekayaan yang berupa sarana spiritual berupa Batu Giok ini hadir di hadapan Anda untuk memabntu mengaktifkan dan menyelaraskan energi tubuh Anda. Ketika Anda telah melakukan pengaktifan dan penyelarasan energi, maka kemudahan untuk memerintah alam semesta agar bisa memenuhi permintaan Anda dapat tercipta dengan segera. Dengan begitu, kekayaan pun bisa Anda wujudkan.

Berapa Mahar Sarana Ilmu Kekayaan?


Mahar sarana ilmu kekayaan Rp 2.200.000,-. Tentu saja mahar tersebut tidaklah seberapa dibandingkan dengan semua manfaat yang bisa Anda dapatkan. 
Apalagi, mahar tersebut sudah termasuk ongkos kirim via Pos kilat khusus. Namun, jika Anda ingin menggunakan jasa kurir JNE/Tiki, maka tambah biaya Rp 30.000,- untuk Pulau Jawa, Rp 50.000,- luar Pulau Jawa, dan Rp 300.000,- luar negeri.
Ketika Anda menggunakan sarana ilmu kekayaan, Anda pun mendapatkan KONSULTASI. Sebagai seorang penyedia layanan sarana spiritual, tentu saja saya selalu melakukan upaya terbaik sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Termasuk dalam menciptakan produk layanan metafisika.

Bagimana Cara Mendapatkan Sarana Ilmu Kekayaan?


karena terkendala jarak dan waktu, Anda bisa langsung hubungi staf kami di nomor 0816279479 atau lewat email eyangkertajaya95@gmail.com Garansi kami pastikan paket sarana Ilmu Kekayaan sampai di tangan Anda.

logoblog
 
Copyright © Pesugihan Web