Pesugihan

Pusat Ilmu Pelet, Santet, serta Pesugihan terbaik dan terpercaya 100% garansi.

kegunaan susuk cair cantik dan menarik tanpa resiko

Bagaimana Cara Kerja Susuk Cair Dan Manfaat Susuk Cair


Ingin tampil menawan untuk memikat perhatian lawan jenis? Jika iya, maka Susuk Cair yang AMAN dan TANPA EFEK SAMPING ini akan menjadi solusi terbaik bagi Anda. 



Susuk Cair
Susuk Praktis, Efektif, Halal dan Tanpa Efek Samping


Apa itu Susuk Cair?

Susuk Cair adalah sarana meningkatkan daya tarik dan aura pengasihan yang alami, aman dan bebas efek samping. Berbeda dengan susuk pada umumnya yang ditanam ke dalam bagian tubuh tertentu, Susuk Cair digunakan dengan cara dikonsumsi, sehingga seluruh khasiatnya benar-benar menyatu dengan tubuh tanpa menimbulkan rasa sakit dan juga tidak menyebabkan efek samping yang merugikan di kemudian hari.


No. Sertifikat Halal MUI:
011 210 379 404 09


Penasaran? Silakan Anda simak salah satu kesaksian berikut ini:

Cantik dan Menarik Tanpa Resiko


Pemasangan susuk telah menjadi sarana meningkatkan daya tarik dan pelarisan yang tak asing bagi kami para biduan yang setiap hari tampil dan berhadapan dengan banyak orang. Meski demikian, sejak awal memulai karir sebagai penyanyi saya tidak pernah tertarik untuk memasang susuk.

Sebenarnya bukan tidak tertarik, tetapi saya takut pada efek samping yang tidak mungkin saya hindari di hari tua nanti. Bagaimana jika saya mati tersiksa? Bagaimana jika tubuh saya digerogoti penyakit langka dan terbaring setengah sekarat tanpa sepeserpun harta yang masih tersisa? Cuma masalahnya, jika tidak menggunakan sarana spiritual apapun maka sudah pasti saya akan kalah bersaing dengan rekan-rekan seprofesi yang lebih berani mengambil resiko.  

Untungnya, kebetulan saya memiliki seorang teman yang mengaku mengenal konsultan spiritual dan pakar pengasihan bernama Kang Masrukhan. Ke kantor beliaulah saya kemudian dibawa oleh teman saya tersebut. Usai berkonsultasi dengan Kang Masrukhan selama beberapa saat, saya lantas diberi saran untuk menggunakan Susuk Cair sebagai pengganti susuk logam konvensional yang efek sampingnya sangat mengerikan.

Ternyata Susuk Cair tidak hanya praktis, aman ataupun halal, tetapi juga berkhasiat luar biasa. Tak jarang orang bertanya, bagaimana caranya kecantikan saya bisa meningkat berlipat-lipat meski saya tidak menyapukan seulaspun riasan. Tak jarang pula orang berkasak-kusuk, menyangka saya memasang susuk. Biarlah, terserah apa kata mereka. Saya hanya akan diam sambil menikmati tawaran manggung yang melonjak sejak menggunakan Susuk Cair dari Kang Masrukhan. Terima kasih banyak, Kang!

Citra L. - Surabaya

Seperti apakah wujud Susuk Cair? Susuk Cair dari www.susukcair.com merupakan sarana pengasihan praktis berupa cairan yang dikemas dalam bentuk kapsul untuk kemudian dikonsumsi secara rutin. Tidak seperti kebanyakan susuk yang dicap haram dan bertentangan dengan kaidah agama, Susuk Cair halal dan aman digunakan, sebab:
  • Tidak melibatkan campur tangan gaib apapun
  • Tidak digunakan dengan cara menanamkan benda padat ke dalam tubuh
  • Terbuat dari bahan alami yang halal dan tidak berbahaya

Sehingga selain bermanfaat untuk meningkatkan daya tarik dan memunculkan aura pengasihan, Susuk Cair juga menjadikan Anda tampak lebih rupawan (cantik/ tampan) dan lebih awet muda tanpa perlu dihantui rasa was-was akan efek samping yang mungkin muncul di hari tua.


Sebagian kesaksian pengguna Susuk Cair:

*Awet Muda, Cantik Lebih Lama

Entah sudah berapa banyak orang yang salah menduga umur saya. Ada yang mengira saya baru berumur 20, ada yang mengira saya masih berusia dibawah 25 tahun. Padahal usia saya sekarang sudah kepala empat. Jadi bukan hanya sudah menikah dan memiliki anak, putra sulung saya bahkan sebentar lagi melangkah ke pelaminan.

Lalu apa rahasianya? Operasi plastikkah? Susukkah? Ya, susuk memang. Tapi bukan susuk biasa, melainkan Susuk Cair yang saya dapatkan dari Kang Masrukhan. Mujarabnya khasiat Susuk Cair membuat saya tergerak menuliskan testimoni setelah mendengar bahwa Kang Masrukhan telah memiliki satu website khusus untuk produk spiritual ini, yaitu www.ilmupenariksukma.blogspot.com

Selain mujarab, Susuk Cair juga terbilang praktis dan mudah digunakan. Cukup dikonsumsi secara rutin saja seperti meminum vitamin. Tidak ada pantangan, tidak ada larangan, tidak ada efek samping dan tidak ada ritual apapun yang perlu saya lakukan sebagai tirakat tambahan. Maka bagi Anda yang ingin mendapatkan manfaat susuk namun takut mati menderita, saya sarankan untuk menggunakan Susuk Cair seperti saya. Semoga berkah!

S. Wati – Jakarta

*Menemukan Pendamping Hidup

Meski kata ‘susuk’ identik dengan kaum perempuan, saya sebagai laki-laki ikut tertarik juga pada manfaat pengasihan susuk, terlebih lagi setelah saya mengenal Susuk Cair.

Salah satu kelebihan Susuk Cair adalah sarana spiritual ini bisa digunakan oleh semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. Selain tentu saja bebas pantangan dan tanpa efek samping, tidak seperti susuk logam yang konon katanya bakal membuat pemakainya mati konyol setelah tua nanti.

Tanpa bermaksud menyombongkan diri, disini dapat dengan bangga saya katakan bahwa sejak menggunakan Susuk Cair, para wanita seperti berebut perhatian saya tanpa henti. Dari banyaknya wanita yang memperebutkan perhatian saya tersebut salah satunya kini telah resmi menjadi kekasih saya. Sebuah hubungan yang apabila tak ada aral melintang akan segera kami bawa ke pelaminan. Padahal jujur, sebelumnya sangat sulit bagi saya untuk menemukan pendamping hidup. Jangankan yang cantik dan baik seperti kekasih saya ini, yang biasa-biasa pun seperti enggan mendekat.

Nah, bagi Anda yang sekarang tengah membaca testimoni saya ini, yakinlah bahwa Anda sudah selangkah lebih dekat dengan sarana spiritual yang Anda cari.

U. N. – Padang

*Hidup Penuh Hoki

Salam hormat untuk Kang Masrukhan,

Vita ingin mengawali kesaksian ini dengan sedikit cerita tentang permasalahan Vita yang dulu. Selama tiga tahun sejak lulus kuliah, Vita bekerja di sebuah perusahaan manufaktur di daerah Tangerang. Bosnya galak, tekanan kerja tinggi, gaji pun tidak seberapa. Ada memang, beberapa teman yang nasibnya terbilang baik. Tapi itu karena tampang mereka yang cantik dan pandai memikat hati atasan, sedangkan Vita yang benar-benar cuma modal kemampuan tidak pernah mendapatkan perlakuan yang seistimewa teman-teman Vita itu. Kerjaan berat, penghasilan tak seberapa, pacar pun tak punya. Pokoknya dulu Vita merasa sengsara sekali, Kang.

Nekad mengakhiri kontrak kerja, Vita malah jadi luntang-lantung sebagai pengangguran. Tetap kerja sengsara, berhenti kerja juga sengsara. Sampai akhirnya Kang Masrukhan menyarankan supaya Vita memakai Susuk Cair. Dulu itu lho, Kang. Waktu Vita menelepon Kang Masrukhan.

Syukur bener, Kang. Sejak pakai Susuk Cair hidup Vita jadi berubah total. Tidak pernah lagi sial, yang ada cuma hoki dan hoki. Sekarang Vita punya banyak teman dan kenalan yang semuanya sangat sayang sama Vita. Salah satunya malah menawari Vita sebuah pekerjaan di perusahaan swasta bermodal asing. Kerjanya jauh lebih ringan dari pekerjaan Vita yang dulu, atasannya baik sekali dan teman-temannya pun bikin kerasan.

Satu lagi, Kang. Vita sekarang sudah tidak jomblo lagi. Vita punya pacar yang baiknya bukan main, kerjanya pun mapan dan keluarganya sangat sayang sama Vita. Doakan hubungan kami lancar ya, Kang. Tolong sampaikan salam Vita buat seluruh tim SusukCair.Com.

Terima kasih!

Vita Pradina – Tangerang



Sebenarnya, banyak orang tertarik pada manfaat susuk. Terutama para kaum hawa yang ingin terlihat lebih cantik atau para pekerja seni yang profesinya selalu menuntut penampilan fisik dan daya pikat paling menarik. Namun hanya sedikit yang berani mengambil langkah drastis dengan memasang susuk, biasanya dalam wujud logam mulia seperti emas, intan atau berlian yang ditanamkan ke dalam tubuh pada bagian-bagian tertentu. Urungnya niat para peminat susuk tersebut bukan tanpa alasan, kebanyakan dari mereka menolak pemasangan susuk karena salah satu dari alasan berikut ini:
  • Dilarang agama
  • Proses pemasangannya menyakitkan
  • Sulit menemukan ahli pasang susuk yang mumpuni dan bisa dipercaya
  • Pantangannya terlalu berat
  • Tarifnya selangit
  • Mengandung khodam yang beresiko
  • Tersiksa menjelang ajal
  • Dan sederet alasan-alasan lain yang tak kalah mengerikan.

Menyikapi keadaan ini, Kang Masrukhan membuat sebuah keputusan bijak dengan menyediakan Susuk Cair bagi mereka yang membutuhkannya. Berbanding terbalik dengan layanan pemasangan susuk yang sudah lebih dulu dikenal oleh masyarakat, Susuk Cair karya Kang Masrukhan memiliki banyak keunggulan, diantaranya:
  • Berkhasiat tinggi
  • Tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun
  • Tidak mengandung khodam/ jin/ bangsa halus sebangsanya
  • Tidak memiliki pantangan
  • Tidak menyebabkan efek samping
  • Tidak melalui proses yang menyakitkan
  • Tidak digunakan dengan cara memasukkan benda asing yang berbahaya ke dalam tubuh
  • Khasiat Susuk Cair dapat diserap tubuh dengan sempurna karena susuk ini digunakan dengan cara dikonsumsi, bukan ditanam
  • Terlahir sebagai karya seorang ahli yang berkompeten dan berpengalaman di bidangnya
  • Terbuat dari bahan alami yang dijamin aman dan halal
  • Dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita yang telah berusia dewasa tanpa batasan apapun
  • Dapat diperoleh dari jarak jauh
  • Pemesanan Susuk Cair ditangani oleh Call Center yang profesional
  • Penyedia Susuk Cair dari www.ilmupenariksukma.blogspot.com adalah Asosiasi Parapsikologi Nusantara, sebuah pusat pengembangan diri dan pengobatan alternatif yang bukti legalitas dan alamat jelasnya dapat Anda lihat di bagian samping halaman ini


Manfaat Susuk Cair

Mungkinkah kata ‘susuk’ akan menjadi demikian umum dan familiar di telinga kita apabila susuk tidak memiliki manfaat atau khasiat yang menjadikannya sangat menggiurkan? Tentu saja tidak. Hal ini bisa Anda tanyakan sendiri kepada para pengguna susuk. Secara umum, susuk dianggap lebih praktis dan lebih menjanjikan daripada perawatan salon atau prosedur operasi plastik. Sebab dengan bedah plastik orang hanya dapat merubah penampilan fisiknya semata, tapi tidak dapat merubah pancaran daya tarik ataupun aura pengasihannya. Sementara bagi mereka yang berkecimpung di dunia hiburan, susuk jelas lebih banyak dipilih karena selain membuat penggunanya tampil lebih menarik, susuk juga berfungsi sebagai penglaris.

Demikian halnya dengan Susuk Cair. Selain memiliki kelebihan-kelebihan yang membedakannya dari produk atau layanan serupa, Susuk Cair juga memiliki beragam manfaat. Diantaranya:
  • Meningkatkan daya tarik dan memunculkan aura pengasihan
  • Pemakai Susuk Cair akan tampak lebih cantik (bagi perempuan) atau lebih tampan (bagi laki-laki)
  • Memunculkan kharisma tersendiri
  • Mendatangkan dan mengikat jodoh
  • Menutupi kekurangan fisik secara spiritual
  • Menjadikan pemakainya tampak awet muda
  • Memunculkan kepercayaan diri
  • Mengharmoniskan rumah tangga
  • Berfungsi sebagai pelaris dan pembawa keberuntungan
  • Serta manfaat-manfaat lain yang dapat Anda baca selengkapnya di halaman Manfaat.

Bagaimana Cara Pembuatan Susuk Cair?

Susuk Cair dibuat dari racikan bahan-bahan herbal yang berkhasiat secara alami, halal dan tidak berbahaya. Selain bahan dasarnya yang secara alami memang bermanfaat, kapsul-kapsul Susuk Cair juga diproses lebih lanjut melalui serangkaian pengisian energi yang memakan waktu hingga berhari-hari. Proses pengisian energi ini tidak melibatkan campur tangan khodam, jin atau bangsa halus lainnya, sehingga Susuk Cair sangat aman digunakan tanpa memunculkan resiko efek samping yang bersifat merugikan.

Bagaimana Cara Kerja Susuk Cair?

Cara Kerja Susuk Cair dapat dijelaskan dalam empat langkah berikut:
  • Penyerapan energi
Sebagaimana Susuk Cair dapat menyerap sempurna segenap energi pengasihan yang dihimpun dari alam semesta melalui lantunan doa-doa dan ritual khusus, Susuk Cair beserta seluruh khasiatnya juga dapat diserap sempurna oleh tubuh manusia. Karena itulah segala khasiat Susuk Cair dapat menyatu sepenuhnya dengan tubuh tanpa terhalang suatu apa.  

  • Pengaktifan aura
Setelah terserap dan menyatu sempurna dalam tubuh, zat istimewa Susuk Cairsecara otomatis mengaktifkan atau membuka dan memancarkan semua aura dari dalam tubuh tanpa terkecuali. Termasuk diantaranya adalah aura kesehatan, sehingga banyak pengguna Susuk Cair yang mengaku merasakan kesegaran dan kebugaran tubuh tersendiri setelah menggunakan Susuk Cair, baik secara langsung maupun secara bertahap.

  • Pemancaran daya tarik dan pesona
Terbukanya segenap aura akan membuat daya tarik dan pesona Anda terpancar sempurna. Pancaran pesona dan daya pengasihan ini dapat merambat melalui berbagai cara, termasuk melalui tatapan mata, senyuman dan gerak tubuh (contohnya bersalaman). Bahkan, secara spiritual Anda akan memancarkan aura pengasihan yang tidak dapat ditolak oleh siapapun juga meski Anda tidak melakukan gerak tubuh apapun.  

Bersamaan dengan terserapnya energi pengasihan seperti penjelasan kami di atas tadi, Susuk Cair tidak hanya akan membuka aura kecantikan/ ketampanan Anda, tetapi juga melipatgandakan kepercayaan diri dan kewibawaan Anda di saat yang bersamaan. Sehingga apa yang tadinya merupakan kekurangan Anda akan berubah menjadi kelebihan dan kelebihan yang selama ini Anda miliki akan menjadi lebih menonjol dan memikat perhatian.

  • Pembentukan magnet keberuntungan
Pancaran Aura di sekeliling tubuh manusia akan memicu pembentukan magnet keberuntungan yang menarik segala hal baik ke dalam hidup Anda. Hilang sudah kesialan-kesialan yang selama ini Anda alami, berganti dengan keberuntungan-keberuntungan di berbagai bidang kehidupan. Termasuk di bidang karir, jodoh, keuangan, rumah tangga dan asmara.  

Demikianlah cara kerja Susuk Cair. Setelah memahami keempat langkah kerja tersebut, sekarang Anda pasti tidak lagi heran mengapa parah pengguna Susuk Cairmengaku merasakan perubahan yang luar biasa dalam hidup mereka.

Berapa Mahar Susuk Cair?

Mahar Susuk Cair adalah senilai Rp. 2.000.000,- Nilai mahar tersebut sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa Pos Kilat Khusus. Untuk pengiriman melalui TIKI/ JNE, Anda dapat menambah biaya kirim sebesar Rp. 30.000,- (tujuan Pulau Jawa) atau Rp. 50.000 (tujuan luar Pulau Jawa). Sedangkan untuk pengiriman ke luar negeri (Asia Tenggara) ditambah biaya kirim Rp. 200.000,-.

Adakah Garansi yang Diberikan?

Ada. Kami memberikan dua garansi untuk setiap pemesanan Susuk Cair, yaitu garansi bahwa Anda pasti akan menerima Susuk Cair yang Anda pesan dan garansi bahwa Anda akan menerima Susuk Cair dalam wujud fisik yang kurang lebih sama dengan gambar di halaman situs ini. Kami juga selalu siap membantu Anda melalui layanan konsultasi gratis yang berlaku seumur hidup.


Apabila Anda ingin konsultasi atau memesan ke ilmuan yang kami yang tampilkan. Silahkan hubungi kami langsung dengan cara :
  1. Konsultasi dan pemesanan
    Konsultasi via telepon, silahkan SMS kami dahulu ke nomor
    0816 279 479 atau 0821 5754 5834 dengan format :
    Nama – Tanggal lahir – Alamat email Anda – Jenis Konsultasi/pemesanan
    Contoh : ahmad – 23/04/1992 – ahmad@gmail.com – susuk cair kirim email keyangketajaya95@gmail.com
    * Bila ingin konsultasi silahkan kirim pulsa dahulu ke salah satu nomor kami. Namun bila ingin memesan, tidak perlu mengirim pulsa. Pulsa tersebut merupakan biaya konsultasi. Nominal pulsa terserah anda.
  2. Cara Pembayaran
    Setelah pemesanan kami terima, kami akan segera mengirimkan no rekening + mahar yang harus dikirim. Selanjutnya Anda dapat melakukan pembayaran sejumlah mahar tersebut melalui transfer ke nomor rekening yang kami smskan
  3. Susuk Cair yang alami, halal, aman dan bebas efek samping bisa Anda dapatkan di kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara, Kudus, Jawa Tengah, atau bisa juga Anda pesan dari jarak jauh dengan cara mengirimkan maharnya ke salah satu rekening kami. Paket Susuk Cair akan kami kirim ke alamat Anda begitu mahar kami terima. Apabila Anda memesan Susuk Cair, maka Anda kami anggap sudah menyetujui Persetujuan yang berlaku di situs SusukCair.Com ini.

    Berapa Mahar Susuk Cair?
    Mahar Susuk Cair adalah senilai Rp. 2.000.000,- Biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS Kilat Khusus telah termasuk dalam mahar tersebut. Tambahan biaya kirim hanya diperlukan apabila Anda ingin Paket Susuk Cair dikirimkan melalui TIKI/JNE, yaitu sebesar
    • Pengiriman tujuan Pulau Jawa - Rp. 35.000,-   
    • Pengiriman tujuan Luar Pulau Jawa - Rp. 65.000,-
    • Biaya kirim ke Irian & Papua Nugini - Rp. 120.000,-.
    Sedangkan apabila alamat kirim Anda berada di luar negeri, maka ada tambahan biaya kirim sebesar:
    • Biaya kirim ke Negara ASEAN - Rp. 250.000,-.
    • Biaya kirim Ke Negara di Benua Asia & Australia - Rp. 350.000,-.
    • Biaya kirim Ke Negara di Benua Eropa - Rp. 450.000,-.
    • Biaya kirim Ke Negara di USA - Rp. 500.000,-.
    Bagaimana Cara Pemesanannya?
    Pemesanan Susuk Cair dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
    1. Mahar dan biaya kirim (jika ada) dapat dikirim ke salah satu rekening kami:
    2. Transfer dari Anda akan kami periksa dan apabila sudah masuk, paket Susuk Cair yang Anda pesan akan segera kami kirimkan.
    3. Susuk Cair yang dipesan sebelum pukul 10.00 WIB dapat kami kirimkan hari itu juga. Lewat pukul 10.00 WIB, pesanan akan kami kirim pada hari kerja berikutnya.
    4. Susuk Cair pesanan Anda akan sampai dalam waktu antara 2 – 5 hari kerja tergantung lokasi alamat Anda.
    5. Segera konfirmasikan pesanan Anda setelah mengirimkan mahar dengan mengisi Formulir Konfirmasi Online atau dengan mengirim SMS sebagai berikut: Konfirmasi Susuk Cair - Nama Anda - Alamat Lengkap - Tanggal Lahir - Nomor HP - Alamat Email - Jumlah Transfer - Ke rekening ( BRI )
    6. Setelah mengirimkan paket Susuk Cair yang Anda pesan, nomor resi pengirimannya akan kami informasikan kepada Anda melalui SMS. Silakan kunjungi alamat situs di bawah ini untuk melacak status pengiriman paket tersebut:
      • POS Indonesia di http://www.posindonesia.co.id/,
      • TIKI di http://www.tiki-online.com,
      • JNE di http://www.jne.co.id, atau
      • EMS (Kiriman Internasional) di http://ems.posindonesia.co.id/

      Informasi pengiriman paket biasanya dapat diakses secara online setelah 12 jam sejak barang kami serahkan kepada jasa pengiriman.

logoblog
 
Copyright © Pesugihan Web