Pesugihan

Pusat Ilmu Pelet, Santet, serta Pesugihan terbaik dan terpercaya 100% garansi.

ilmu pagar dari serangan ghaib


Jika Anda sudah melindungi toko / pabrik / tempat usaha Anda dengan Rajah Pagar Ghaib ini, insya Allah semua itu bisa dicegah. Serangan apapun yang dilakukan orang, akan kembali ke pengirimnya. 

Tidak peduli sekuat apapun serangan ghaib yang dilancarkan ke tempat usaha Anda, Rajah Pagar Ghaib ini insya Allah lebih kuat dari ilmu hitam manapun. Hal ini sudah dibuktikan oleh banyak orang sejak ratusan tahun lalu sampai sekarang.

Pernah suatu kejadian, satu malam, ada orang yang mau menanam tumbal (sarana sihir) di halaman toko yang sudah dipagari dengan Rajah Pagar Ghaib, yang terjadi adalah orang tersebut badannya menjadi kaku tidak bergerak saat dia mulai menggali tanah. Paginya, orang itu dipergoki oleh pemilik toko dan setelah digeledah tubuhnya terdapat bungkusan kain putih berisi tumbal untuk menghancurkan toko tersebut. Setelah diusut, ternyata orang tersebut adalah suruhan dari pesaing bisnisnya yang punya usaha sama di daerah tersebut.

Satu kejadian yang disaksikan oleh satpam yang jaga malam. Terjadi ada suara ledakan di atap gudang dan setelah dilihat, ternyata ada bola api yang menghantam tembok berkali-kali tapi tidak mampu menembus tembok. Akhirnya cahaya itu pecah dan hilang dengan sendirinya. Tidak diketahui siapa yang mengirim serangan ghaib itu, 

tapi alhamdulillah serangan itu bisa ditolak berkat Rajah Pagar Ghaib.Dunia ini penuh persaingan, sayangnya tidak semua orang bersaing dengan cara sehat. Beberapa orang rela mengambil jalan hitam untuk keuntungannya sendiri. Dan Rajah Pagar Ghaib ini merupakan salah satu sarana yang sangat ampuh untuk melindungi toko, pabrik, gudang dan tempat-tempat yang berkaitan dengan usaha kita.

Dengan cara ini, tempat usaha Anda akan terlindungi dalam jangka waktu 3 tahun. Setelah tiga tahun, sebaiknya cara ini diulangi lagi demi mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan.

Selain untuk melindungi tempat usaha dari serangan ghaib, rajah ini juga berguna untuk melindungi tempat usaha dari aksi kriminal seperti pencurian, perampokan, penjarahan dan pengrusakan oleh satu atau banyak.

Di sebuah pabrik di Bekasi, pernah ada kejadian. Ada satu pencuri yang memanfaatkan ilmu sirep (membuat orang ngantuk / tidak sadar) agar penjaga menjadi lengah. Yang terjadi adalah si pencuri malah tertidur sendiri (serangan kembali ke orangnya), dan paginya di temukan oleh tukang sapu masih dalam kondisi tidur. Orang ini diketahui sebagai pencuri karena dia membawa tas besar, penutup wajah dan linggis yang mungkin akan digunakan untuk mencongkel kunci.

Jika digunakan untuk rumah, banyak berkah yang bisa didapatkan dari Rajah ini. Diantarnya seluruh rumah terhindar dari kejahatan, pencurian, perampokan atau kejahatan lainnya. Menurut pengalaman yang sudah-sudah, apabila ada orang berniat jahat masuk halaman rumah Anda, maka dia akan menjadi bingung atau tidak tahu apa yang harus diperbuat. Meskipun demikian, usaha batin dengan Rajah ini haruslah diimbangi dengan usaha lahir berupa menjaga keamanan dan mengunci pintu sebagaimana wajarnya.

Seluruh penghuni rumah selama berada di rumah akan terlindung dari serangan santet, sihir, tenung, guna-guna sekuat apapun itu. Karena berkah perlindungannya sangat kuat dan mampu menahan segala jenis serangan ghaib.

Catatan: Rajah Pagar Ghaib hanya bisa digunakan untuk melindungi rumah, toko, gudang, pabrik atau tempat usaha yang halal. Rajah ini tidak bisa digunakan untuk tempat hiburan malam, tempat perjudian atau tempat maksiat lainnya.

Apakah Azimat Pagar Rumah / Toko dll bisa dipesan melalui luar kota/luar pulau?.....Bisa .......
Dan berapakah untuk mendapatkan Azimat Pagar Rumah / Toko dll itu????

Mahar umum tingkat satu: 830.000.
Dan berapakah mahar tingkat dua super itu:1.230.000.Apakah ada tingkat tiga yang lebih khusus??
Ada....

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi:
Eyang Kertajaya d/a. lengkap dibawah ini :


KEC: TEGAL BARAT,JAWA TENGAH / INDONESIA
Atau hubungi kami di nomor :

ISAT : 0816 279 479
AS : 0823 9911 4044

Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat untuk kita semua Amien .....
logoblog
 
Copyright © Pesugihan Web